Sabtu, 06 September 2014

YAMAHA RX – KING SI LEGENDA HIDUP


Jauh motor berkembang pesat seperti sekarang ini, dulu ada salah satu  motor pabrikan Jepang yang legendaris dan sangat tenar di jaman nya. Motor  itu adalah Yamaha RX-King. Motor 2 Tak yang memiliki kapasitas mesin 135 cc ini lahir pada tahun delapan puluhan. Saat itu motor ini bernama RX – K. Dan berganti nama menjadi RX – KING.

Saat itu motor ini merupakan motor favorit bagi riders yang menyukai kecepatan. Dan motor ini juga sering mendapat julukan motor maling, kenapa disebut begitu ? ya karena akselerasi dari motor ini sangat ganas dan sangat bertenaga oleh karena itu banyak disalahgunakan oleh para pelaku kejahatan.

Tapi, disamping itu motor ini sampai sekarang masih banyak yang suka dan bahkan harga motor ini pun dipasaran sangat tinggi apalagi kalau keadaan motor ini masih orisinil. Motor ini terakhir diproduksi sekitar akhir Februari 2009. Dan motor ini pun sudah mengalami perngantian model baik itu lampu, speedometer, lengan ayun atau swing arm, knalpot dan sebagainya.

Motor yang memiliki 5 percepatan ini memang digandrungi banyak orang, dan klub pencinta motor ini pun sudah banyak tersebar di Indonesia. Walaupun sudah tidak di produksi motor ini nama nya tidak mungkin terlupakan bagi pencinta motor di tanah air. Seomga saja kedepan nya ada motor yang bisa mengantikan RX – King dan bisa menyamai nama si legenda 2 tak dari Yamaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar