Sabtu, 06 September 2014

Honda CBR 150 Rakitan Lokal Siap Meluncur


Pabrikan berlogo sayap mengepak Honda, sebentar lagi akan meramaikan pasar Motor Sport tanah air dengan meluncurkan CBR 150. Sebenarnya motor ini telah dijual oleh Astra Honda Motor. Namun motor itu masih didatangkan langsung dari negeri Gajah Putih Thailand, dan dijual dengan harga yang lumayan tinggi sekitar 42 jutaan.

Kehadiran motor ini pun sangat ramai dibahas oleh media dan pecinta otomotif di Indonesia. Pasalnya motor ini nantinya akan dijual dengan harga yang sangat dekat sekali dengan harga pesaing dekat nya yaitu Yamaha Yzf – R15 yang dijual dengan harga sekitar RP 29,1 juta.

Dari informasi yang beredar motor ini akan memiliki 4 warna yaitu Merah, Hitam, RWB ( Red, White, Blue) dan Livery Repsol. Dan wujud motor ini sangat mirip sekali dengan sang kakak Honda CBR 250 yang memiliki model lampu Dual Keen Eyes. Dan perubahan yang paling terlihat dari motor ini yaitu dari model rangka nya. Sebelumnya menganut sistem Deltabox dan model lokalnya menggunakan model rangka Truss Frame seperti Honda CB 150 R Street Fire.

Dan masih ada beberapa perubahan lagi di motor yang dibekali 6 percepatan ini. Dan motor ini layak ditunggu bagi pencinta motor sport di Indonesia. Dan pastinya pasar motor Sport tanah air makin membara dengan munculnya motor ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar