Jumat, 12 September 2014

CBR 150 vs R15 Berkompetisi Lewat Video Profil Produk



Pasar sepeda motor Sport tanah air semakin panas. Dua pabrikan motor asal Jepang, Honda dan Yamaha saling mempamerkan keunggulan dari salahsatu produkya. Ya, Honda dengan CBR 150 nya dan Yamaha dengan R15 nya.

Video tersebut sudah ada di Youtube beberapa hari yang lalu. Kalau dilihatdari durasinya 2 video tersebut hampir sama, sekitar 5 Menit.

Honda menampilkan produk yang baru minggu kemarin diluncurkan dengannuansa Moto GP dengan menampilkan pembalap andalannya Marq Marquez. Sedangkan Yamaha menampilkan produknya dengan nuansa anak muda. Yang menampilkan seorang perempuan yang tertarik dengan seorang lelaki yang menaiki R15.

Selebihnya dari 2 Video tersebut ya tidak jauh dari mempamerkan kepada konsumen keunggulan dari mesin, desain, dan fitur.

Dan, dari kedua motor yang berbeda merek ini desainnya mengadopsi dari motor super sport seperti R15 mengadopsi desain R6 dan CBR 150 mengadopsi desain CBR 1000 RR.

Dari hal tersebut sudah sangat terlihat 2 pabrikan saling berkompetisi dalam mempamerkan produknya kepada masyarakat dan pasar motor sport di Indonesia semakin seru dan panas.Tinggal konsumen saja yang menentukan mana yang menurut mereka terbaik.

Dan berikut Link videonya :

R15 : http://m.youtube.com/watch?v=75wbyw-wIuI&itct=CEgQuy8iEwjNpuymx9vAAhUVD1gKHemfANlaGFVDREU0NTRaS1NXa3NEYlFEdzdweXhVZw%3D%3D&client=mv-google&hl=id&gl=ID


CBR 150 : http://m.youtube.com/watch?v=pwh1HT4Vf_w&itct=CCEQpDAYASITCOOMus7H28ACFZ4eWAodbCgAQTIGcmVsbWZ1SIGUu_HHv7nPPw%3D%3D&client=mv-google&hl=id&gl=ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar