Kamis, 30 Oktober 2014

Pameran Sepeda Motor Bergengsi Kembali Digelar di Jakarta



Bro dan Sis pecinta roda dua pameran sepeda motor dua tahunan kembali digelar nih, tapi ada sedikit beda ternyata. Semula pameran yang diberi Jakarta Motorcycle Show ini dirubah menjadi Indonesia Motorcycle Show. Dan tempat pameran nya masih seperti tahun lalu bro dan sis semua yaitu di JCC Senayan.

Nah untuk masuk ke pameran yang berlangsung dari tanggal 29 Oktober sampai 2 November ini bro dan sis semua cukup bayar 10 ribu Rupiah buat hari Rabu dan Kamis, dan 15 ribu Rupiah buat hari Jumat sampai Minggu. Cukup terjangkau kan tiketnya untuk pameran yang berskala besar ini.
Di pemeran ini memamerkan produk sepeda motor dari berbagai pabrikan dan juga memamerkan aksesori sepeda motor juga lho, mulai dari helm, jaket, sarung tangan dan knalpot dan sebagainya. 

Dan asik nya lagi nih bro dan sis semua yang hobi fotografi bisa juga mampir ke pameran ini karena setiap produsen sepeda motor menyiapkan model yang kita foto lho dan apalagi model yang ada juga cantik dan ramah pula.

Nah selain itu juga yang ditunggu adalah produk baru nih, dan apa ya produk baru tersebut, nah dari pada penasaran dateng aja ke JCC Senayan, dan pameran ini dibuka mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam lho bro dan sis semua. Dan Bagasbonte juga mau kesana ah buat liat motor baru dan foto model cantik disana, hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar