Jumat, 10 Oktober 2014

Menikmati Macaroni Panggang di Kota Hujan


Bagi bro dan sis semua yang suka banget wisata kuliner, patut coba makanan yang satu ini. Ya, nama Macaroni Panggang. Restoran ini terletak di Kota Bogor Jawa Barat. Untuk kesana cukup mudah kok, apalagi di akses dengan menggunakan kereta Commuter Line. Dari stasiun bogor kita langsung naik angkot bernomer 03 dari situ kita diantar oleh sang supir ke tempat tujuan. Dan hampir semua supir angkot sudah mengetahui tempat itu lho bro dan sis semua,

Lanjut ke Macaroni. Begitu sampai ke tujuan, bro dan sis semua langsung dihadapkan dengan restoran yang diselimuti pohon dan yang pasti suasana sejuk . Restoran ini memiliki 2 lantai dan disamping restoran ini tersedia juga tempat duduk bernuasa kebun bagu para pengunjung.
Menu yang disajikan pun beraneka ragam, dan menu yang utama ya pasti Macaroni Panggang itu sendiri, selain itu ada menu Steak, nasi timbel, Salad, aneka minuman dan masih banyak lagi.

Ketika mencoba macaroni panggang yang biasa dan special, perbedaan nya terdapat di isi nya. Untuk yang Special isinya beraneka ragam seperti jamur, daging cicang,  keju dan untuk yang biasa isinya hanya potongan keju. Dan lebih mantap di nikmati dengan saus tomat dan cabai yang telah disediakan.

Harga Macaroni yang ditawarkan mulai dari Rp 23 ribu sampai Rp 145 ribu untuk yang biasa dan Rp 35 ribu sampai Rp 210 ribu untuk yang special. Untuk ukuran nya pun mulai yang kecil sampai yang besar.

Restoran yang terletak tidak jauh dari Kebun Raya Bogor ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam dan kalo akhir pekan restoran ini cukup ramai dan banyak didatangi oleh masyarakat dari Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar